Kamis, 16 Februari 2017

Cara Mengobati Sengatan Tawon Yang Sudah Bengkak

Cara Mengobati Sengatan Tawon Yang Sudah Bengkak


Cara Mengobati Sengatan Tawon Yang Sudah Bengkak - Anda di gigit tawon dan menimbulkan suatu pembengkakan ? tidak perlu cemas karena kami disini akan memberikan solusi paling ampuh untuk mengatasi sengatan tawon yang sudah bengkak.

Cara Mengobati Sengatan Tawon Yang Sudah Bengkak
Dengan melakukan pengobatan herbal Jelly Gamat QnC, pembengkakan yang diakibatkan karena sengatan tawon akan berangsur membaik bila melakukan pengobatan secara rutin dan teratur.

Jelly Gamat QnC merupakan obat multikhasiat yang terbuat dari bahan alami pilihan yang sangat efektif dalam menuntaskan berbagai jenis penyakit yang menyerang tubuh manusia. Termasuk pembengkakan yang diakibatkan karena digigit serangga.

Cara Mengatasi Sengatan Tawon Yang Sudah Bengkak Dengan Jelly Gamat QnC


Cara Mengobati Sengatan Tawon Yang Sudah Bengkak - Obat multikhasiat Jelly Gamat QnC adalah produk herbal asli indonesia yang terbuat dari bahan alami pilihan yang masing-masing bahan alami tersebut mempunyai keistimewaan tersendiri.

Berikut bahan-bahan yang menjadi komposisi Jelly Gamat QnC

  • Ekstrak gamat emas
  • Sweetener stevia
  • Air ro
  • Pengemulsi nabati
  • Essen natural
  • Ekstrak buah & sayur
Cara Mengobati Sengatan Tawon Yang Sudah Bengkak
Cara Mengobati Sengatan Tawon Yang Sudah Bengkak - Ekstrak gamat emas di pilih dengan spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan istimewa bernama gamapeptide.

Kandungan istimewa tersebut hanya ada pada pembuatan Jelly Gamat QnC. Dan manfaatnya pun sangat luar biasa untuk kesehatan tubuh.

Manfaat dari kandungan gamapeptide ialah :

  • 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh,
  • memelihara sirkulasi darah
  • mencegah inflamasi atau peradangan
  • menstabilkan emosi
  • mengurangi rasa sakit
  • mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh
  • meningkatkan kecantikan 
  • dan membuat kulit menjadi awet muda
Selain itu, terdapat juga kandungan gizi lengkap yang terdapat pada ekstrak gamat emas. diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Saponin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin).

Kandungan-kandungan yang terdapat pada gamat emas tersebut berguna untuk memberantas bakteri, virus dan jamur yang terdapat pada tubuh. Sedangkan manfaat dari bahan alami lainnya seperti sweetener stevia, air ro, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah & sayur berguna untuk melengkapi keistimewaan Jelly Gamat QnC dalam mengatasi berbagai jenis penyakit.

Jelly Gamat QnC di produksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229.

Jelly Gamat QnC aman untuk digunakan semua usia, mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, lansia, ibu hamil bahkan ibu menyusui.

Jika Anda berminat untuk melakukan pemesanan Jelly Gamat QnC sebagai obat sengatan tawon, silahkan kirimkan format pemesanan seperti di bawah ini !!

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP Anda

Kirim Ke
081 313 056 955 atau PIN BB D849AD95

Jika Anda sudah melakukan format pemesanan seperti di atas nanti akan ada balasan dari kami untuk melakukan transaksi pembayaran. Cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui no. rek BANK (BCA, BRI, BNI, Mandiri).

Kami melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah di indonesia. Barang di kirim melalui jasa pengiriman JNE dan dipastikan barang sampai ke alamat tujuan.


HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA JADI DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Cara Mengobati Sengatan Tawon Yang Sudah Bengkak

0 komentar:

Posting Komentar