Jumat, 03 Februari 2017

Obat Tampek Untuk Anak

Obat Tampek Untuk Anak


Obat Tampek Untuk Anak - Informasi mengenai obat tampek pada anak paling aman dan efektif dengan menggunakan obat multikhasiat Jelly Gamat Emas Rasa Jeruk. Solusi tepat dalam mengatasi berbagai masalah kesehatan yang menyerang tubuh manusia tanpa menimbulkan efek samping apapun. Selengkapnya simak penjelasan dibawah ini !!

Obat Tampek Untuk Anak - Tampek atau campak adalah suatu penyakit yang menular dikarenakan oleh infeksi morbillivirus. Pada sebagian orang tua, jika anaknya terkena penyakit tampek mungkin akan dianggap biasa saja. 

Akan tetapi, seharusnya orang tua tidak mengganggap remeh jika sang anak terkena penyakit tampek atau campak.
Obat Tampek Untuk Anak
Anak yang terkena tampek atau campak akan merasakan gejala yang hampir sama dengan flu. Akan tetapi pada penderita tampek gejala demam tinggi akan diringi dengan mata memerah & berair, sensitif terhadap cahaya, batuk kering, bersin-bersin serta diare.

Bahkan pada kasus tertentu jika demam anak sangat tinggi akan mengalami kejang. Dan diikuti dengan munculnya bercak-bercak merah yang terdapat pada belakang telinga, leher, dada, punggung, perut dan kaki.

Adanya bercak merah pada anak saat sakit campak menunjukan seberapa parah infeksi yang di derita oleh anak tersebut. Semakin banyak bercak yang muncul maka semakin parah kondisi penyakit tersebut.

Untuk mengatasi kondisi tersebut sebagai orang tua tentunya harus menjaga kebersihan si kecil sperti halnya dengan cara memandikan. Karena jika anak tidak mandi maka keringat yang terdapat pada tubuhnya akan mengakibatkan rasa gatal sehingga si anak ingin menggaruknya.

Jika penyakit tampek atau campak tidak kunjung sembuh sebaiknya konsultasikan kepada ahli medis untuk mengetahui kondisi lebih lanjut.

Obat Tampek Untuk Anak - Kami juga merekomendasikan agar Anda melakukan pengobatan dengan menggunakan Jelly Gamat Emas Rasa Jeruk. Obat multikhasiat yang berbahan dasar ekstrak gamat emas dan ekstrak jeruk asli ini sangat efektif dalam menuntaskan berbagai jenis penyakit .

Cara Menuntaskan Penyakit Tampek Atau Campak Pada Anak Paling Ampuh


Obat Tampek Untuk Anak - Anda yang mempunyai buah hati terkena sakit tampek atau campak segera lakukan pengobatan dengan menggunakan Jelly Gamat Emas Rasa Jeruk.

Terobosan terbaru dalam mengatasi berbagai penyakit yang bekerja secara alami tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Ekstrak gamat emas yang dipilih dalam pembuatan Jelly Gamat Emas Rasa Jeruk ialah ekstrak gamat emas spesies golden stichopus hermani.
Obat Tampek Untuk Anak
Di dalam spesies tersebut terdapat kandungan gizi lengkap seperti : 

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • Saponin
  • Gamapeptide
  • DHA & EPA
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Glucosamine
  • Chondroitin
  • Glikosida
  • Filinopsida A
  • Vitamin dan Mineral
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
Obat Tampek Untuk Anak
Kandungan-kandungan tersebut berguna untuk menghilangkan rasa gatal, meregenerasi sel-sel yang mati, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah dan mengurangi rasa sakit.

Obat Tampek Untuk Anak - Kandungan antiseptik alamiah yang terdapat pada gamat emas ini juga mampu memberantas virus dan bakteri yang menjadi penyebab timbulnya penyakit campak.

Selain ekstrak gamat emas, terdapat bahan alami lainnya seperti ekstrak jeruk asli, madu dan temulawak.

Bahan-bahan alami tersebut melengkapi keistimewaan Jelly Gamat Emas Rasa Jeruk dalam mengatasi berbagai jenis penyakit lainnya.

Perlu diingat !!
Bila anak terkena penyakit tampek atau campak sebaiknya berikan makanan bergizi yang mudah dicerna, ini bertujuan agar dapat mempertahankan daya tahan tubuhnya. Istirahat yang cukup serta berikan cairan yang cukup agar tidak terjadi dehidrasi. Untuk mengetahui kondisi selanjutnya alangkah baiknya segera lakukan pemeriksaan kepada dokter.

Jelly Gamat Emas Rasa Jeruk mampu mengatasi berbagai jenis penyakit serta aman untuk dikonsumsi pada balita, anak-anak, dewasa, lansia, ibu hamil dan ibu menyusui. Selain dikonsumsi Jelly Gamat Emas Rasa Jeruk juga dapat dioleskan pada bagian tubuh yang terluka atau gatal.

Bagi Anda yang mempunyai anak sedang terkena tampek atau campak segera lakukan pengobatan dengan menggunakan Jelly Gamat Emas Rasa Jeruk. Baca Juga : Walatra Gamat Emas Kapsul

Untuk Anda yang berminat melakukan pemesanan dapat mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini !!


Ketik : Kode Produk (QNV-JR) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP Anda 


Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa) atau D849AD95 (bbm)

Contoh :
QNV-JR : 5 botol : Adinda : Jl. Buah Belimbing Rt/06.Rw/14 Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx 

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa) atau D849AD95 (bbm)

Jangan Lupa Kode Produk (QNV-JR) WAJIB Di Cantumkan Agar Pengiriman Barang Dapat Segera Kami Proses !!

Harga 1 botol Jelly Gamat Emas Rasa Jeruk Rp.185.000 isi 350ml (belum termasuk ongkir).

Daftar Harga Jelly Gamat Emas Rasa Jeruk


Cara Transaksi Pembayaran

Untuk cara transaksi pembayaran dilakukan dengan cara di transferkan ke salah satu no.rekening kami ada BANK (BCA, BNI, BRI, MANDIRI). Kami akan menginformasikan jumlah total yang harus Anda kirimkan beserta no.rekening kami jika Anda sudah mengirimkan format pemesanan seperti di atas.

Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman JNE, kami melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah indonesia. Kami jamin barang yang Anda pesan akan sampai ke alamat tujuan (cantumkan alamat lengkap dan jelas saat mengirimkan format pemesanan). Jika barang tidak sampai di tangan Anda maka GARANSI UANG KEMBALI/GANTI BARANG BARU. (syarat dan ketentuan berlaku)

Tunggu Apalagi ? Anak Anda Terkena Tampek ?

Segera Lakukan Pengobatan Dengan Jelly Gamat Emas Rasa Jeruk Sekarang Juga !!

Terima kasih telah menyimak artikel sederhana kami, semoga bermanfaat ☺


Post By : Obat Tampek Untuk Anak

0 komentar:

Posting Komentar