Jumat, 12 Januari 2018

Salep Dompo Paling Ampuh (Pengobatan Paling Cepat)

Salep Dompo Paling Ampuh Tanpa Efek Samping


Salep Dompo Paling Ampuh (Pengobatan Paling Cepat) - Jika Anda sedang mencari salep dompo paling ampuh untuk mengatasi penyakit dompo atau herpes kami disini akan memberikan solusinya. Untuk mengetahui informasi lebih lengkap mengenai salep dompo paling ampuh simak ulasan di bawah ini !

SALEP DOMPO PALING AMPUH YANG KAMI REKOMENDASIKAN IALAH DENGAN QNC JELLY GAMAT, OBAT MULTIKHASIAT YANG MAMPU MENGATASI BERBAGAI MASALAH PENYAKIT ! (bisa di oles dan dikonsumsi)

Salep Dompo Paling Ampuh (Pengobatan Paling Cepat) dengan QnC Jelly Gamat adalah cara terbaik untuk mengatasi penyakit dompo atau herpes. Cara kerja yang dihasillkan dari pengobatan tersebut sangat efektif sehingga tidak heran jika QnC Jelly Gamat mampu mengatasi penyakit dompo berbagai macam penyakit.

Salep Dompo Paling Ampuh (Pengobatan Paling Cepat)

QnC Jelly Gamat adalah produk herbal asli indonesia yang berbahan dasar gamat emas spesies golden stichopus hermanii yang mana jenis teripang dengan kandungan gizi lengkap dan  merupakan salah satu jenis teripang dengan kualitas terbaik.

Perlu Anda ketahui, kandungan gizi yang terdapat pada gamat emas diantaranya :

  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein
  • Kolagen
  • DLL
Salep Dompo Paling Ampuh (Pengobatan Paling Cepat)

Manfaat dari kandungan-kandungan tersebut ialah

1. Antitumor
Teripang mengandung berbagai komponen yang ditengarai dapat melawan tumor dan kanker, misalnya desholothurin A, holothurinoside A, B, C, dan D. Bahan aktif antitumor ini bekerja pada proses petumbuhan sel kanker pada berbagai tahap perkembangan dan juga pada proses metastasis.

2. Antikoagulan
Ludwigothurea grisea, bahan antikoagulan dalam teripang, terkait dengan adanya sulfat fucosylated chondroitin pada dinding tubuhnya.

Penelitian menemukan bahwa vesikel polian pada teripang berperan sebagai organ antiperadangan.

Baca Juga : Obat Alami Suleten (Impetigo)

4. Antimikroba
Ekstrak teripang terbukti bermanfaat sebagai agen antibakteri dan antijamur dalam beberapa penelitian.

5. Membantu terapi osteoartritis
Bahan kimia tertentu pada teripang, disebut kondroitin, glukosamin, dan mukopolisakarida bermanfaat untuk menjaga keseimbangan prostaglandin sehingga dapat membantu menangani gangguan artritis.

6. Menyembuhkan luka
Teripang dalam bentuk obat dapat membantu untuk mempercepat penyembuhan, baik pada luka pada permukaan kulit maupun kerusakan di dalam tubuh, seperti halnya penyakit dompo atau herpes. QnC Jelly Gamat dapat dioleskan langsung untuk membantu membentuk jaringan baru yang rusak karena luka.

Kandungan gizi lainnya juga bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, memelihara sirkulasi darah, mengurangi rasa sakit, meregenerasi sel-sel yang rusak, mencegah inflamasi, dan tentunya baik untuk kesehatan.

Salep dompo paling ampuh QnC Jelly Gamat adalah pilihan yang paling tepat untuk mengatasi penyakit dompo/herpes. Selain dijadikan sebagai obat oles, QnC Jelly Gamat juga dapat dikonsumsi secara rutin dan teratur untuk pengobatan dari dalam.

QnC Jelly Gamat (isi 300ml) legalitasnya HALAL dan sudah terdaftar di BPOM dengan No.Registrasi POM TR 173301471. QnC Jelly Gamat diproduksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL dan dipasarkan oleh CV.PEDULI SEMESTA ALAM.


Tidak hanya mampu mengatasi penyakit dompo/herpes, QnC Jelly Gamat juga dapat mengatasi berbagai penyakit seperti :

Maka dari itu, bagi Anda yang mempunyai berbagai keluhan penyakit segera lakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat sekarang juga untuk mencapai kesembuhan. Tidak ada salahnya untuk mencoba pengobatan !

Testimoni QnC Jelly Gamat



Itulah sebagian orang yang sudah merasakan khasiat dari QnC Jelly Gamat, sekarang giliran Anda yang merasakan manfaat nyata dari QnC Jelly Gamat.

TUNGGU APALAGI ? SEGERA PESAN QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA !

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat


Untuk cara pemesanan sangat mudah, yakni kirimkan format seperti di bawah ini via sms/wa atau bbm

Ketik : Kode Produk (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP Anda

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa) atau DB352192 (bbm)

Contoh Pemesanan :
QNV : 5 botol : Inda : Jl. Tentara Pelajar Rt/06.Rw/14 Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa) atau DB352192 (bbm)

Catatan : Kode Pemesanan "QNV" Wajib Di Cantumkan, Agar Tidak Terjadi Kekeliruan Saat Proses Pengiriman Barang.

HARGA QNC JELLY GAMAT RP.155.000/BOTOL (blm termasuk ongkir)
LEBIH BANYAK PEMBELIAN, HARGA LEBIH HEPI (HEMAT PISAN) !

PEMESANAN 10 BOTOL KE ATAS DENGAN MENCANTUMKAN KODE PRODUK (QNV) DALAM SETIAP PEMESANAN ADA POTONGAN HARGA PRODUK + ONGKIR !

BURUAN PESAN SEKARANG JUGA !

Gimana Cara Pembayarannya ?


Untuk cara pembayaran dengan di transferkan ke salah satu no.rekening kami ada BANK (BCA, BRI, BNI, MANDIRI). Kami akan menginformasikan jumlah total yang harus Anda kirimkan beserta no.rekening kami jika Anda sudah mengirimkan format pemesanan seperti di atas.

Barang dikirim dari tasikmalaya menggunakan jasa pengiriman JNE, kami jamin barang yang Anda pesan akan sampai ke alamat tujuan (cantumkan alamat lengkap dan jelas saat mengirimkan format pemesanan). 

BARANG TIDAK SAMPAI KE TANGAN ANDA GARANSI UANG KEMBALI/GANTI BARANG BARU. (syarat dan kententuan berlaku)

Demikian informasi mengenai cara mengobati dompo dengan salep QnC Jelly Gamat, semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat bagi Anda. Semoga lekas sembuh ☺


Salep Dompo Paling Ampuh (Pengobatan Paling Cepat)

0 komentar:

Posting Komentar