Rabu, 26 April 2017

Salep Untuk Bengkak Akibat Digigit Serangga Cepat Sembuh

Salep Untuk Bengkak Akibat Digigit Serangga Cepat Sembuh


Salep Untuk Bengkak Akibat Digigit Serangga - Jika Anda sedang mencari salep untuk mengobati bengkak akibat digigit serangga tepat sekali berada pada laman kami ini, karena kami disini akan memberikan informasi tentang obat untuk bengkak akibat digigit serangga paling mujarab. Selengkapnya simak penjelasan di bawah ini !!

Penyebab Digigit Serangga Timbul Bengkak


Salep Untuk Bengkak Akibat Digigit Serangga - Gigitan serangga biasanya akan disertai dengan masuknya racun atau zat lain yang masuk kedalam tubuh korbannya. Akibat dari racun tersebut biasanya akan menimbulkan rasa nyeri, gatal dan terkadang hingga menimbulkan reaksi alergi. 

Orang yang di gigit serangga akan merasakan reaksi secara langsung atau reaksi secara tertunda. Reaksi yang akan timbul dapat berupa rasa gatal yang tak tertahankan, bengkak dan meninggalkan bekas pada kulit. 

Sedangkan untuk reaksi yang tertunda akan menimbulkan demam, gatal-gatal, nyeri pada persendian hingga menyebabkan terjadinya pembengkakan pada kelenjar.

Salep Untuk Bengkak Akibat Digigit Serangga Cepat Sembuh

Tanda dan gejala dari reaksi alergi parah (anafilaksis) ialah : wajah bengkak, kesulitan bernafas, perut terasa nyeri, mual-mual, penurunan tekanan darah dan terjadinya shock

Jika Anda menjadi korban akibat digigit serangga jangan dianggap sepele dan segera lakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui kondisi yang Anda alami.

Karena jika dibiarkan maka racun serangga akan menyebar ke seluruh tubuh dan dapat membahayakan kesehatan tubuh lainnya.

Rekomendasi

Jika Anda tidak ingin terlebih dahulu melakukan pemeriksaan kepada ahli medis, kami merekomendasikan agar Anda segera melakukan pengobatan dengan menggunakan Jelly Gamat QnC.

Obat multikhasiat sekaligus dapat dijadikan sebagai salep untuk bengkak akibat digigit serangga ini bekerja secara efektif dalam menuntaskan keluhan yang Anda rasakan.

Salep Jelly Gamat QnC memang pilihan yang mujarab untuk atasi bengkak karena gigitan serangga. Tidak hanya mampu mengatasi bengkak akibat gigitan serangga, Jelly Gamat QnC juga dapat dijadikan sebagai obat multikhasiat yang dapat di minum yang bertujuan untuk mengobati berbagai jenis penyakit.

Obat Bengkak Akibat Gigitan Serangga Dengan Salep Jelly Gamat QnC


Salep Untuk Bengkak Akibat Digigit Serangga Cepat Sembuh

Salep Untuk Bengkak Akibat Digigit Serangga - Gamat emas merupakan bahan utama dalam pembuatan Jelly Gamat QnC, dipilih dengan spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan gamapeptide. Tidak hanya memiliki kandungan gamepeptide, di dalam gamat emas juga terdapat kandungan gizi lengkap berupa :

  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Philinopside A dan E
Manfaat dari kandungan gamapeptide :

  • menstabilkan emosi
  • mengurangi rasa sakit serta
  • mencegah inflamasi
  • mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
Obat Bengkak Akibat Digigit Serangga - Kandungan antiseptik alamiah yang terdapat pada gamat emas berguna untuk memberantas virus, bakteri dan jamur yang ada dalam tubuh, terutama virus yang disebarkan akibat gigitan serangga.

Mengkonsumsi ekstrak teripang juga dapat mempercepat penyembuhan luka, karena teripang mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat. 

Hal ini mungkin disebabkan oleh karakter teripang yang mempunyai zat tertentu yang dapat dengan cepat meregenerasi jaringan tubuhnya yang rusak karena terluka. Hal tersebut dikemukakan oleh "Marine Drugs" dalam sebuah Studi yang dilakukan pada bulan Oktober 2011, kemampuan teripang dalam meregenerasi tubuhnya yang rusak, karena binatang ini mengandung asam lemak tertentu, seperti misalnya asam arakidonat.

Jelly Gamat QnC ini juga berguna untuk mengobati berbagai macam penyakit yang menyerang tubuh manusia, baik itu penyakit kronis ataupun akut. Dan sangat ampuh dijadikan sebagai obat oles untuk mengobatai berbagai jenis luka.

Untuk pengobatan bengkak akibat gigitan serangga, Jelly Gamat QnC dapat dikonsumsi 2 sendok makan 2x sehari untuk menghilangkan rasa nyeri. Serta dioleskan sesering mungkin pada bagian tubuh yang terkena bengkak untuk mengurangi ruam kemerahan atau bekas gigitan.

Informasi Produk Jelly Gamat QnC


Salep Untuk Bengkak Akibat Digigit Serangga Cepat Sembuh

Nama Produk : Jelly Gamat QnC
Isi : 300 ml / botol
Harga : Rp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
Komposisi : Teripang Emas, Sweetener Stevia, Air Ro, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Legalitas : DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Di Produksi PT. Bijaksana Maju Utama, Di Pasarkan CV. Peduli Semesta Alami
Kode Pesan QNV Wajib Dicantumkan Agar Pengiriman Barang Dapat Segera Kami Proses

Masih Ragu Dengan Jelly Gamat QnC ?
Simak Testimoni Dibawah Ini !!

Itulah testimoni para konsumen yang telah merasakan khasiat dari Jelly Gamat QnC, sekarang giliran Anda yang merasakan keampuhan Jelly Gamat QnC !!

LEBIH BANYAK PEMBELIAN, HARGA HEPI (HEMAT PISAN) !!
BURUAN PESAN JELLY GAMAT QNC SEKARANG JUGA !!

Berikut rincian potongan harga
2 Botol (diskon 5rb), harga jadi Rp 305.000 (ongkir 1 kg)
4 Botol (diskon 20rb), harga jadi Rp 600.000 (ongkir 2 kg)

Harga Sudah Diskon + Dapat Potongan Ongkir
5 Botol (diskon 30rb), harga jadi Rp 745.000 (potongan ongkir Rp 30.000)
7 Botol (diskon 50rb), harga jadi Rp 1.035.000 (potongan ongkir Rp 40.000)
9 Botol (diskon 95rb), harga jadi Rp 1.300.000 (potongan ongkir Rp 50.000)
12 Botol (diskon 160rb), harga jadi Rp 1.700.000 (potongan ongkir Rp 60.000)
20 Botol (diskon 300rb), harga jadi Rp 2.800.000 (potongan ongkir Rp 100.000)

Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC


Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP Anda

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa) atau D849AD95 (bbm)

Contoh Pemesanan :

QNV : 7 botol : Devania : Jl. Maju Mundur Rt/06.Rw/14 Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx


Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa) atau D849AD95 (bbm)

Note : Jangan Lupa Cantumkan Kode Pemesanan QNV, Agar Tidak Terjadi Kekeliruan Saat Proses Pengiriman Barang !!

Cara Transaksi Pembayaran


Cara transaksi pembayaran Jelly Gamat QnC dengan cara di transferkan ke salah satu nomer rekening kami ada BANK (BRI, BCA, BNI, MANDIRI), dan kami akan menginformasikan jumlah total yang harus Anda kirimkan beserta no.rekening kami jika Anda sudah mengirimkan format pemesanan seperti diatas.

Barang dikirim dari tasikmalaya menggunakan jasa pengiriman JNE, kami jamin barang yang Anda pesan akan sampai ke alamat tujuan (cantumkan alamat yang lengkap dan jelas saat mengirimkan format pemesanan). Jika barang tidak sampai GARANSI UANG KEMBALI/GANTI BARANG BARU. (syarat dan ketentuan berlaku)

Untuk mendapatkan hasil yang optimal dalam masa pengobatan, dianjurkan bagi penderita untuk melakukan terapi pengobatan minimal menghabiskan 4 sampai 6 botol (1 bulan pengobatan).

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA JADI DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Demikian informasi mengenai cara mengobati bengkak akibat di gigit serangga, semoga dengan adanya informasi ini menjadikan perantara kesembuhan bagi Anda. Amin


Salep Untuk Bengkak Akibat Digigit Serangga Cepat Sembuh


Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar