Rabu, 06 September 2017

Obat Kulit Lecet Akibat Pampers Untuk Bayi Paling Cepat Dan Aman

Informasi mengenai cara mengobati kulit lecet akibat pampers pada bayi secara alami, semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu Anda dalam mengatasi keluhan yang dirasakan oleh buah hati Anda. Selengkapnya simak penjelasan di bawah ini !!

Cara Menyembuhkan Kulit Lecet Akibat Pampers Untuk Bayi Paling Cepat Dan Aman


Obat Kulit Lecet Akibat Pampers Untuk Bayi Paling Cepat Dan Aman - Bila Anda mempunyai buah hati yang memiliki keluhan kulit lecet akibat pampers atau disebut dengan ruam popok, tidak perlu khawatir karena kami disini akan memberikan solusi paling aman untuk mengatasi kondisi tersebut.

Ruam popok biasanya menyerang pada bayi yang berusia 9 hingga 12 bulan, ditandai dengan adanya bercak kemerahan pada area bokong, paha, alat kelamin dan terasa panas jiga kulitnya tersentuh.

Obat Kulit Lecet Akibat Pampers Untuk Bayi Paling Cepat Dan Aman

Beberapa hal yang memicu kulit bayi lecet akibat pampers atau timbulnya ruam popok, diantaranya :

  • Kulitnya sensitif
  • Popok terlalu ketat
  • Terlalu lama bersentuhan dengan popok kotor
  • Iritasi produk
  • Adanya infeksi jamur atau bakteri
  • Pengonsumsian antibiotik
Nah, bagi Anda sebagai seorang ibu yang memiliki buah hati dengan keluhan kulit lecet akibat pampers harus selalu menjaga agar kulitnya selalu bersih dan kering.

Untuk peran seorang ibu ada beberapa cara untuk membantu mengatasi ketidaknyamanan yang di alami oleh buah hati Anda, diantaranya :

  • Selalu cuci tangan sampai bersih sebelum mengganti pampers/popok.
  • Segera mengganti pampers/popok ketika sudah basah atau terkena tinja.
  • Bersihkan daerah tersebut dengan air bersih dan memakai sabun yang lembut untuk membantu membersihkan kulitnya sehabis buang air besar. Atau dapat memakai tisu basah yang bebas alkohol dan pewangi.
  • Jika area tersebut sudah benar-benar bersih dan kering oleskan krim atau salep yang mengandung zinc oxide.
  • Kemudian, setelah krim atau salep tersebut kering bisa memakaikan pampers/popok.
Jika dengan cara di atas kulit lecet akibat pampers atau ruam popok tersebut tidak memberikan hasil yang baik segera lakukan pemeriksaan kepada dokter spesialis kulit untuk mendapatkan penanganan yang optimal. Sekalipun Anda tidak ingin terlebih dahulu memeriksakan buah hati kepada dokter kami disini merekomendasikan untuk melakukan terapi pengobatan dengan Jelly Gamat QnC.

Terobosan terbaru dalam mengatasi berbagai macam masalah kulit dan penyakit lainnya secara alami tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi kesehatan tubuh lainnya.

Cara Menyembuhkan Kulit Lecet Akibat Pampers Untuk Bayi Atau Ruam Popok Dengan Jelly Gamat QnC, Cara Tepat Pengobatan Tanpa Efek Samping.


Obat Kulit Lecet Akibat Pampers Untuk Bayi Paling Cepat Dan Aman - Jelly Gamat QnC merupakan salah satu obat multikhasiat yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Salah satunya mampu mengatasi masalah kulit yaitu seperti kulit lecet akibat pampers pada bayi atau di sebut dengan ruam popok.

Obat Kulit Lecet Akibat Pampers Untuk Bayi Paling Cepat Dan Aman

Dengan melakukan terapi pengobatan Jelly Gamat QnC diharapkan kulit lecet yang bayi Anda keluhkan akan berangsur membaik dan sembuh dengan cepat.

Jelly Gamat QnC sendiri terbuat dari teripang emas atau gamat emas yang memiliki kandungan gizi lengkap. Sehingga tidak perlu diragukan lagi khasiat dan manfaat yang terdapat di dalamnya.

Kandungan yang dimaksud ialah :

  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein
  • Kolagen
  • Vitamin B
Kandungan-kandungan tersebut memiliki manfaat untuk mencegah dan mengobati inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan halus, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah dan mencegah penyempitan pembuluh darah.

Terutana kandungan kolagen yang terdapat pada gamat emas mempunyai manfaat yang tidak perlu diragukan lagi seperti halnya membantu untuk mempercepat penyembuhan, baik pada luka pada permukaan kulit maupun kerusakan di dalam tubuh,

Obat Kulit Lecet Akibat Pampers Untuk Bayi Paling Cepat Dan Aman - Adapun penelitian yang dilakukan oleh Dr Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung. Perkenalan dr Oetjoeng Handajanto dengan ekstrak teripang pada 2004. Semula ia menganggap ekstrak teripang hanya suplemen. Ahli terapi kolon itu memberikan ekstrak itu kepada penderita gangren atau luka akibat diabetes mellitus. Dalam hitungan hari, luka pun mengering. Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, itu keampuhan ekstrak teripang kaya kolagen. Faedah kolagen meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan. Ia tak menyangka ekstrak itu mampu menyembuhkan luka dalam waktu singkat. 

Dalam gamat emas kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali dalam waktu yang relatif singkat.

Pembuatan Jelly Gamat QnC juga dilengkapi dengan bahan alami lainnya seperti halnya sweetener stevia, air ro, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah & sayur. Bahan-bahan alami tersebut semakin melengkapi keistimewaan Jelly Gamat QnC dalam mengatasi berbagai macam penyakit.

Untuk pengobatan kulit lecet akibat pampers pada bayi dapat di konsumsi untuk mengurangi rasa sakit dan di oleskan pada kulit lecet tersebut untuk mempercepat proses pemulihan.

Tidak perlu khawatir dengan keaslian Jelly Gamat QnC karena legalitasnya sudah HALAL dan sudah terdaftar di BPOM dengan No.Registrasi POM TR 173301471 dan DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229.

Harga 1 botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 belum termasuk ongkos kirim

Daftar Harga Jelly Gamat QnC 


Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP Anda

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa) atau DB352192 (bbm)

Contoh Pemesanan :
QNV : 5 botol : Aliana : Jl. Tentara Pelajar Rt/06.Rw/14 Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa) atau DB352192 (bbm)

Jangan Lupa Kode Pemesanan QNV Wajib Dicantumkan Agar Pengiriman Barang Dapat Segera Kami Proses !!

Cara Transaksi Pembayaran


Untuk transaksi pembayaran Jelly Gamat QnC dilakukan dengan cara ditransferkan ke salah satu no.rekening kami ada BANK (BCA, BRI, BNI, MANDIRI). Kami akan menginformasikan jumlah total yang harus Anda kirimkan beserta no.rekening kami setelah Anda mengirimkan format pemesanan.

Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman JNE, kami melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah di indonesia. Kami jamin barang yang Anda pesan akan sampai ke alamat tujuan (cantumkan alamat yg lengkap saat mengirimkan format pemesanan). Jika barang tidak sampai GARANSI UANG KEMBALI/GANTI BARANG BARU. (syarat dan ketentuan berlaku)

HATI-HATI JIKA ADA YANG MENAWARKAN HARGA DI BAWAH STANDAR BISA JADI BARANG TERSEBUT PALSU/TIRUAN !!

Layanan Konsumen 081 313 056 955 (tlp/sms/wa) atau DB352192 (bbm)


Obat Kulit Lecet Akibat Pampers Untuk Bayi Paling Cepat Dan Aman

0 komentar:

Posting Komentar