Sabtu, 05 Agustus 2017

Cara Alami Menghilangkan Hipopigmentasi Paling Cepat (Obat Oles)

Cara Alami Menghilangkan Hipopigmentasi Atau Bercak Putih Di Kulit Paling Cepat


Cara Alami Menghilangkan Hipopigmentasi Paling Cepat (Obat Oles) - Jika Anda salah satu orang yang sedang mencari solusi bagaimana cara menghilangkan hipopigmentasi atau bercak putih di kulit, kami disini akan memberikan jawabannya. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu Anda sekalian dalam mengatasi keluhan tersebut. Selengkapnya simak penjelasan di bawah ini !!

Sekilas Tentang Hipopigmentasi


Hipopigmentasi merupakan suatu kondisi yang ditandai dengan hilangnya atau berkurangnya warna kulit. Kondisi tersebut disebabkan karena berkurangnya sel melanosit di kulit akibat dari berkurangnya asam amino tirosin yang digunakan melanosit untuk membuat melanin atau sel pigmentasi (pewarna kulit).

Beberapa kondisi yang mengakibatkan terjadinya hipopigmentasi adalah 

1. Vitiligo
Vitiligo ialah suatu kondisi yang ditandai dengan adanya bercak halus berwarna putih pada kulit yang timbul karena kekurangan melanin.

2. Albino
Albino atau Albinisme adalah kelainan keturunan yang ditandai dengan berkurangnya produksi melanin (pigmen yang memberi warna pada kulit, rambut dan mata) sepenuhnya atau sebagian.

3. Lepra atau kusta
Lepra adalah penyakit yang menyerang kulit, sistem saraf perifer, selaput lendir pada saluran pernapasan atas, serta mata. Penyakit lepra atau kusta di tandai dengan timbulnya bercak tipis pada kulit dan dapat melebar dan semakin banyak.
4. Pitiriasis alba
Pitiriasis alba merupakan penyakit kulit dengan keluhan bercak putih yang tidak terasa gatal. Penyebabnya belum diketahui secara pasti, tetapi sering dikaitkan dengan sinar matahari yang terus menerus mengenai kulit.

5. Pitiriasis versikolor atau panu
Pitiriasis versikolor atau panu adalah infeksi jamur superfisial yang sering terjadi disebabkan oleh Malasezia furfur, yaitu jamur yang bersifat lifopilik dimorfik dan merupakan flora normal pada kulit manusia, ditandai dengan bercak lesi yang bervariasi mulai dari hipopigmentasi, kemerahan sampai kecoklatan atau hiperpigmentasi.

6. Hipopigmentasi post inflamasi/post peradangan atau luka di kulit
Jika seseorang memiliki infeksi kulit seperti lecet, luka bakar atau trauma lainnya, akan mengalami kondisi hilangnya pigmentasi di daerah yang terkena. Kondisi tersebut dapat pulih tetapi memerlukan waktu lama untuk mengembalikan pigmen tersebut.

Cara menghilangkan hipopigmentasi atau bercak putih dikulit tergantung pada penyebabnya. Jika penyebabnya ialah pitiriasi versikolor maka pengobatan yang dibutuhkan ialah dengan memakai obat jamur.

Sebaiknya lakukan konsultasi terlebih dahulu kepada dokter kulit untuk mendiagnosa dengan benar keluhan yang Anda alami. Karena penyakit kulit lebih mudah di diagnosa jika di lihat secara langsung.

Sekalipun Anda sudah melakukan pemeriksaan kepada dokter, pengobatan yang dapat dilakukan membutuhkan biaya yang tidak murah. Dan sebagai gantinya Anda mencari pengobatan alternatif untuk menghilangkan hipopigmentasi atau bercak putih pada kulit. 

Dan kami disini mempunyai solusinya untuk menghilangkan hipopigmentasi atau bercak putih di kulit paling cepat dengan menggunakan pengobatan alternatif Jelly Gamat QnC. Kami merekomendasikan jika Anda ingin menghilangkan bercak putih di kulit atau hipopigmentasi dengan cepat untuk melakukan terapi pengobatan dengan Jelly Gamat QnC, selain dikonsumsi secara rutin dan teratur obat multikhasiat tersebut juga dapat dijadikan sebagai OBAT OLES atau SALEP yang sangat efektif dalam menuntaskan masalah kulit.

≫JELLY GAMAT QNC SOLUSI TEPAT MENGATASI MASALAH KULIT SECARA ALAMI≪

Cara Ampuh Menghilangkan Hipopigmentasi Atau Bercak Putih Di Kulit Secara Alami Dengan Jelly Gamat QnC, Cara Tepat Aman Efektif Tanpa Menimbulkan Efek Samping.


Obat Oles Untuk Menghilangkan Hipopigmentasi Paling Cepat - Bagi Anda yang mempunyai keluhan hipopigmentasi atau bercak warna putih di kulit dan ingin menghilangkannya dengan cepat kami rekomendasikan agar Anda melakukan treatment dengan Jelly Gamat QnC. Obat herbal multikhasiat yang terbuat dari gamat emas atau teripang emas ini memiliki keistimewaan tersendiri dibandingkan dengan produk sejenisnya.

Cara Alami Menghilangkan Hipopigmentasi Paling Cepat (Obat Oles)

Gamat emas yang dipakai ialah spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang dengan adanya kandungan gamapeptide. Tidak hanya itu saja, kandungan yang terdapat pada gamat emas juga sangat lengkap. Diantaranya :

Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Asam Docosahexanat (DHA), Antiseptik Alamiah, Cell Growth Factor (CGF), Chondroitin, Philinopside A dan E, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida Keratin, Lektin, Mineral, Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9, Protein, Kolagen, DLL.

Kandungan kolagen yang terdapat pada gamat emas memiliki peran yang sangat penting dalam meregenerasi sel yang rusak pada kulit, mampu menyembuhkan luka, memberikan elastisitas untuk kulit serta mengatasi hipopigmentasi yang sedang kita bahas sekarang ini. 

Tidak hanya itu, kandungan gamapeptide dalam gamat emas juga memiliki manfaat yang sangat luar biasa. Seperti halnya : mencegah dan mengobati inflamasi/peradangan, mengurangi rasa sakit, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan halus, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah dan mencegah penyempitan pembuluh darah.

Cara Alami Menghilangkan Hipopigmentasi Paling Cepat (Obat Oles)

Adapun Hasil Penelitian Teripang Emas Oleh Para Ahli Kesehatan
Dr Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung. Perkenalan dr Oetjoeng Handajanto dengan ekstrak teripang pada 2004. Semula ia menganggap ekstrak teripang hanya suplemen. Ahli terapi kolon itu memberikan ekstrak itu kepada penderita gangren atau luka akibat diabetes mellitus. Dalam hitungan hari, luka pun mengering. Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, itu keampuhan ekstrak teripang kaya kolagen. Faedah kolagen meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan. Ia tak menyangka ekstrak itu mampu menyembuhkan luka dalam waktu singkat. Bagaimana dengan diabetes mellitus? Penyakit kencing manis itu pada dasarnya tidak bisa disembuhkan, tetapi kadar gula darah hanya bisa dikontrol. Itu pun hanya pada penderita diabetes tanpa ketergantungan insulin. Nutrisi pada teripang mampu merangsang kelenjar pankreas memproduksi insulin. Selain itu anggota famili Holothuriidae itu memperbaiki kinerja ginjal dan limpa sehingga gula dapat dicerna dengan baik. Senyawa aktif itu juga berguna untuk mengatasi luka dinding lambung penderita maag akut dan gangguan pencernaan.
Prof. Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa " teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi".
Mengkonsumsi teripang atau ekstrak teripang juga dapat mempercepat penyembuhan luka, karena teripang mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat. Hal ini mungkin disebabkan oleh karakter teripang yang mempunyai zat tertentu yang dapat dengan cepat meregenerasi jaringan tubuhnya yang rusak karena terluka. Hal tersebut dikemukakan oleh "Marine Drugs" dalam sebuah Studi yang dilakukan pada bulan Oktober 2011, kemampuan teripang dalam meregenerasi tubuhnya yang rusak, karena binatang ini mengandung asam lemak tertentu, seperti misalnya asam arakidonat.
Selain gamat emas yang menjadi komposisi Jelly Gamat QnC, adapun bahan alami lainnya yang menjadi pelengkap keistimewaan obat multikhasiat tersebut. Bahan alami yang di maksud ialah sweetener stevia, air ro, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah & sayur.

Dengan adanya bahan alami tersebut semakin menyempurnakan keistimewaan Jelly Gamat QnC, manfaat dari bahan pelengkap tersebut ialah sebagai pemanis alami pengganti gula, menghilangkan bau amis teripang, membentuk tekstur dan rasa serta sebagai pengawet alami yang mampu menjaga kualitas kandungan yang terdapat di dalamnya.

Jelly Gamat QnC mampu mengatasi berbagai macam penyakit yang menyerang tubuh manusia. AMAN untuk dikonsumsi SEMUA USIA. Jelly Gamat QnC legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan di BPOM dengan No.Registrasi POM TR 173301471.

Bila Anda masih ragu dengan produk Jelly Gamat QnC simak testimoni di bawah ini.

TESTIMONI PENGGUNA JELLY GAMAT QNC



Itulah testimoni para konsumen yang telah mendapatkan kesembuhan dari perantara obat Jelly Gamat QnC, sekarang giliran Anda yang merasakan khasiatnya !!

Bila Anda berminat untuk melakukan pemesanan Jelly Gamat QnC, caranya cukup mudah kirimkan format pemesanan seperti di bawah ini !!

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP Anda

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa) atau DB352192 (bbm)

Contoh Pemesanan :
QNV : 7 botol : Aliana Almahmudah : Jl. Tentara Pelajar Rt/06.Rw/14 Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa) atau DB352192 (bbm)

Jangan Lupa Kode Pemesanan QNV Wajib Dicantumkan Agar Pengiriman Barang Dapat Segera Kami Proses !!

Cara Transaksi Pembayaran


Untuk transaksi pembayaran Jelly Gamat QnC dilakukan dengan cara ditransferkan ke salah satu no.rekening kami ada BANK (BCA, BRI, BNI, MANDIRI). Kami akan menginformasikan jumlah total yang harus Anda kirimkan beserta no.rekening kami setelah Anda mengirimkan format pemesanan.

Bagi Anda yang berdomisili di wilayah Tasikmalaya dan sekitarnya pengiriman barang dapat dilakukan dengan sistem COD (cash on delivery). Akan tetapi bagi Anda yang berada di luar Tasikmalaya pengiriman barang dapat dilakukan dengan menggunakan jasa pengiriman JNE.

Kami melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah di indonesia. Kami jamin barang yang Anda pesan akan sampai ke alamat tujuan (cantumkan alamat yg lengkap saat mengirimkan format pemesanan). Jika barang tidak sampai GARANSI UANG KEMBALI/GANTI BARANG BARU. (syarat dan ketentuan berlaku)

INGAT !! HARGA STANDAR DARI PERUSAHAAN UNTUK SATU BOTOL JELLY GAMAT QNC YAITU RP.155.000,- JIKA ADA YANG MENAWARKAN HARGA DI BAWAH STANDAR BISA JADI BARANG TERSEBUT PALSU/TIRUAN !!

PEMBELIAN LEBIH BANYAK, HARGA HEPI (HEMAT PISAN) !!

Layanan Konsultasi
081 313 056 955 (sms/wa)
DB352192 (bbm)


0 komentar:

Posting Komentar