Selasa, 16 Mei 2017

Cara Menghilangkan Bengkak Bekas Sengatan Lebah Paling Ampuh

Obat Herbal Menyembuhkan Bengkak Bekas Sengatan Lebah Secara Alami Terbukti Ampuh


Cara Menghilangkan Bengkak Bekas Sengatan Lebah Paling Ampuh, kami rekomendasikan dengan menggunakan Jelly Gamat QnC. Obat multikhasiat yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan ini sangat efektif dalam menuntaskan berbagai macam masalah kesehatan yang menyerang tubuh manusia.

Cara Menghilangkan Bengkak Bekas Sengatan Lebah Paling Ampuh - Seseorang yang mengalami sengatan lebah akan mengalami pembengkakan pada daerah yang tersengat dan akan menimbulkan rasa sakit. Biasanya rasa sakit akan membaik dengan sendirinya, dan tidak perlu memerlukan perawatan khusus.

Cara Menghilangkan Bengkak Bekas Sengatan Lebah Paling Ampuh

Akan tetapi jika bengkak bekas sengatan lebah tidak kunjung membaik kami sarankan untuk Anda agar mengoleskan Jelly Gamat QnC pada keluhan tersebut.

Untuk mengurangi rasa sakit juga, Jelly Gamat QnC dapat dikonsumsi secara rutin dan teratur.

Jelly Gamat QnC memang sangat cocok untuk dijadikan sebagai cara menyembuhkan bengkak bekas sengatan lebah secara alami.

Selain mampu mengatasi bengkak akibat sengatan lebah, Jelly Gamat QnC sangat berguna untuk mengatasi berbagai macam penyakit yang menyerang tubuh manusia.

Obat Tradisional Mengobati Bengkak Bekas Sengatan Lebah Dengan Jelly Gamat QnC, Cara Tepat Menghilangkan Bengkak Bekas Sengatan Lebah Tanpa Efek Samping.


Cara Menghilangkan Bengkak Bekas Sengatan Lebah Paling Ampuh - Jelly Gamat QnC adalah produk herbal asli indonesia yang terbuat dari ekstrak gamat emas, sweetener stevia, air ro, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah & sayur. 
Cara Menghilangkan Bengkak Bekas Sengatan Lebah Paling Ampuh
Ekstrak gamat emas menjadi bahan utama dalam pembuatan Jelly Gamat QnC dan dipilih dengan spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan istimewa gamapeptide. Selain memiliki kandungan gamapeptide, di dalam gamat emas juga terdapat kandungan gizi lengkap lain. seperti Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Asam Docosahexanat (DHA), Antiseptik Alamiah, Cell Growth Factor (CGF), Chondroitin, Philinopside A dan E, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida Keratin, Lektin, Mineral, Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9, Protein, Kolagen, DLL.

Manfaat dari kandungan-kandungan tersebut ialah : menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit serta mencegah inflamasi, mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Cara Menghilangkan Bengkak Bekas Sengatan Lebah Paling Ampuh - Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Menurut penelitan yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa teripang emas dapat melancarkan peredaran darah. Selain itu, teripang juga berkhasiat mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.


Prof. Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa " teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi".

Manfaat dari bahan pelengkap lain seperti Sweetener Stevia ialah sebagai pemanis alami yang sangat baik digunakan untuk penderita diabetes. Bahkan tanaman herbal ini mampu mengobati dan menurunkan hipertensi/darah tinggi dan mengurangi resiko terjadinya penyakit jantung, stroke, atau gagal ginjal.

Manfaat Air RO yaitu sebagai pemurnian dan penjernihan air yang digunakan untuk meningkatkan kualitas air minum menjadi baik dan banyak memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh.

Manfaat dari pengemulsi nabati, essen natural yaitu sebagai cara untuk menghilangkan bau anyir pada teripang, membentuk tekstur dan rasa. Serta ektrak buah & sayur berguna sebagai pengawet dari bahan alami yang bertujuan untuk menjaga kualitas kandungan yang terdapat di dalamnya.

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229.

MASIH RAGU DENGAN JELLY GAMAT QNC ? SIMAK TESTIMONI DI BAWAH INI !!

Itulah testimoni para konsumen yang telah merasakan khasiat dari Jelly Gamat QnC, sekarang giliran Anda yang merasakan khasiat dari Jelly Gamat QnC !!

Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC

Bagi Anda yang berminat untuk melakukan pemesanan Jelly Gamat QnC caranya cukup mudah, kirimkan format pemesanan seperti di bawah ini !!
Jika Anda sudah mengirim format pemesanan seperti diatas, nanti akan ada balasan dari kami untuk melakukan transaksi pembayaran. Cara transaksi pembayaran dengan cara ditransferkan ke salah satu nomor rekening BANK (BRI, BNI, BCA, MANDIRI).

Barang dikirim dari tasikmalaya menggunakan jasa pengiriman JNE, kami jamin barang yang Anda pesan akan sampai ke alamat tujuan, Jika barang tidak sampai GARANSI UANG KEMBALI/GANTI BARANG BARU. (syarat dan ketentuan berlaku)

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA JADI DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Cara Menghilangkan Bengkak Bekas Sengatan Lebah Paling Ampuh

0 komentar:

Posting Komentar