Senin, 19 Juni 2017

Bibir Kering Dan Mengelupas ? Ini Cara Mengatasinya Paling Cepat

Cara Mengatasi Bibir Kering Dan Mengelupas Terus Menerus Secara Alami Paling Ampuh


Bibir Kering Dan Mengelupas ? Ini Cara Mengatasinya Paling Cepat - Anda yang mempunyai keluhan bibir kering, pecah-pecah dan mengelupas secara terus menerus kami disini akan memberikan solusi paling mujarab untuk menangani kondisi tersebut. Terapi pengobatan yang kami sarankan merupakan cara paling aman dan tidak akan menimbulkan efek samping. Informasi lebih lengkap simak ulasan di bawah ini !!

Setiap orang pasti pernah mengalami bibir kering mengelupas atau pecah-pecah dan biasanya kondisi tersebut sering membuat kepercayaan diri menurun.

Bibir kering pecah-pecah dan mengelupas dapat disebabkan karena beberapa kondisi. Seperti :

  • Kekurangan cairan atau dehidrasi
  • Kebiasaan menjilati bibir dengan lidah
  • Menggosok dan mencabuti kulit bibir
  • Penggunaan bahan-bahan iritan, seperti pasta gigi, lipstik, dll.
  • Pengaruh cuaca atau kelembapan udara terutama pada ruagan yang berAC
  • Gejala dari adanya suatu penyakit seperti infeksi, autoimun, malnutrisi atau defisiensi nutrisi
  • Serta efek samping penggunaan obat-obatan seperti suplemen, vitamin A, obat kejiwaan, kemoterapi, obat diet, dll.
Bibir Kering Dan Mengelupas ? Ini Cara Mengatasinya Paling Cepat

Ada beberapa cara untuk mencegah terjadinya bibir kering yaitu

  • Minum air putih min 8 gelas/hari
  • Lindungi bibir dari pajanan matahari dan cuaca dingin, serta gunakan lip balm untuk menjaga kelembapan
  • Hindari kebiasaan menjilati lidah atau menggosok/mengelupasi bibir
  • Mengganti produk-produk pasta gigi atau obat kumur dengan yang lebih cocok untuk kulit sensitif
  • Hindari zat-zat yang dapat memicu iritasi, seperti lipstik atau make up, atau rokok.

Bila dengan cara-cara diatas kondisi tak kunjung membaik segera lakukan konsultasi kepada ahli medis untuk mengetahui kondisi yang sebenarnya.

Jika Anda tidak ingin terlebih dahulu melakukan pemeriksaan, kami rekomendasikan kepada Anda agar melakukan pengobatan dengan menggunakan Jelly Gamat QnC. Obat multikhasiat yang mampu mengatasi bibir kering pecah-pecah serta mengelupas secara alami paling cepat tanpa menimbulkan efek samping.


Atasi Bibir Kering, Pecah-Pecah Dan Mengelupas Dengan Menggunakan Jelly Gamat QnC


Jelly Gamat QnC adalah pilihan yang tepat untuk mengatasi masalah bibir kering pecah-pecah dan mengelupas.

Bibir Kering Dan Mengelupas ? Ini Cara Mengatasinya Paling Cepat - Bagi Anda yang mempunyai keluhan bibir pecah-pecah yang tak kunjung sembuh kami rekomendasikan kepada Anda agar melakukan pengobatan dengan menggunakan Jelly Gamat QnC. Obat herbal alami pilihan yang sangat efektif dalam menuntaskan berbagai macam penyakit ini sangat baik digunakan untuk mengatasi masalah kulit.

Bibir Kering Dan Mengelupas ? Ini Cara Mengatasinya Paling Cepat

Jelly Gamat QnC merupakan produk herbal asli indonesia yang berbahan dasar gamat emas atau teripang emas spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang dengan kandungan gamapeptide. Selain mempunyai kandungan gamapeptide, di dalam gamat emas juga terdapat kandungan gizi lengkap lainnya. Kandungan yang dimaksud ialah :

Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Asam Docosahexanat (DHA), Antiseptik Alamiah, Cell Growth Factor (CGF), Chondroitin, Philinopside A dan E, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida Keratin, Lektin, Mineral, Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9, Protein, Kolagen.

Kandungan gamapeptide yang terdapat pada gamat emas berguna untuk memelihara sirkulasi darah, mencegah inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel yang mengalami kerusakan, menstabilkan emosi, serta menjaga elastisitas kulit.
Bibir Kering Dan Mengelupas ? Ini Cara Mengatasinya Paling Cepat
Kandungan kolagen yang terdapat pada teripang emas berguna untuk melembapkan bibir yang kering pecah-pecah serta mengelupas dengan mengoleskan pada bibir yang kering sesering mungkin. Kondisi tersebut juga dapat mengangkat sel-sel yang rusak, sehingga bibir tampak lembab dan terhindar dari kekeringan.

Pembuatan Jelly Gamat QnC juga dilengkapi dengan bahan alami lainnya seperti sweetener stevia, air ro, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah & sayur.

Dengan adanya tambahan bahan alami tersebut semakin meningkatkan keistimewaan Jelly Gamat QnC dalam mengatasi berbagai jenis keluhan yang terjadi pada tubuh manusia.

Jelly Gamat QnC aman digunakan balita, anak-anak, dewasa, lansia, ibu hamil bahkan ibu menyusui. Jelly Gamat QnC legalitasnya HALAL, terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & sudah mendapatkan izin edar dari BPOM dengan nomor POM TR 173301471.

Harga 1 botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 belum termasuk ongkos kirim
Semakin banyak pembelian, HARGA semakin HEPI (HEMAT PISAN) !!

Daftar Harga Jelly Gamat QnC



Jika Anda masih ragu dengan khasiat Jelly Gamat QnC simak testimoni di bawah ini !!


 

Itulah testimoni para pengguna Jelly Gamat QnC, mereka telah merasakan khasiat dari Jelly Gamat QnC. Oleh karena itu Anda yang mempunyai masalah kulit seperti bibir kering dan mengelupas segera lakukan pengobatan dengan menggunakan Jelly Gamat QnC.

Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC


Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP Anda

Kirim Ke :   081 313 056 955 (sms/wa) atau D849AD95 (bbm)

Contoh Pemesanan :
QNV : 7 botol : Adinda Tania : Jl. Buah Belimbing Rt/06.Rw/14 Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx

Kirim Ke :   081 313 056 955 (sms/wa) atau D849AD95 (bbm)

Catatan : Kode Pemesanan "QNV" Wajib Di Cantumkan, Agar Tidak Terjadi Kekeliruan Saat Proses Pengiriman Barang.

Cara Pembayaran

Jika Anda sudah mengirim format pemesanan seperti diatas, nanti akan ada balasan dari kami untuk melakukan transaksi pembayaran. Cara transaksi pembayaran dengan cara ditransferkan ke salah satu nomor rekening BANK (BRI, BNI, BCA, MANDIRI).

Pengiriman barang dilakukan dari tasikmalaya menggunakan jasa pengiriman JNE, kami jamin barang yang Anda pesan akan sampai ke alamat tujuan (cantumkan alamat lengkap dan jelas saat mengirimkan format pemesanan). Jika barang tidak sampai GARANSI UANG KEMBALI/GANTI BARANG BARU. (syarat dan ketentuan berlaku)

INGAT !! HARGA STANDAR DARI PERUSAHAAN UNTUK SATU BOTOL JELLY GAMAT QNC YAITU RP.155.000,- JIKA ADA YANG MENAWARKAN HARGA DI BAWAH STANDAR BISA JADI BARANG TERSEBUT PALSU/TIRUAN !!

Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu Anda sekalian, terima kasih telah menyimak artikel sederhana kami 😊

Bibir Kering Dan Mengelupas ? Ini Cara Mengatasinya Paling Cepat

0 komentar:

Posting Komentar