Selasa, 12 Desember 2017

Cara Mengatasi Alergi Kulit Karena Deterjen Secara Alami

Cara Mengatasi Alergi Kulit Karena Deterjen Secara Alami


Cara Mengatasi Alergi Kulit Karena Deterjen Secara Alami - Selamat datang di blog cara mengobati penyakit dengan bahan herbal alami, pada kesempatan ini kami akan memberikan solusi bagi Anda yang mempunyai keluhan alergi kulit terhadap deterjen dengan menggunakan pengobatan yang sudah teruji secara klinis sehingga tidak perlu diragukan lagi dalam khasiat dan manfaatnya. Informasi lebih lanjut simak penjelasan dibawah ini !!

Pada umumnya alergi kulit akibat deterjen rentan terjadi pada ibu rumah tangga, kondisi tersebut dapat dikatakan sebagai dermatitis kontak iritan.

Timbulnya kulit pecah-pecah dan adanya ruam kemerahan merupakan gejala dari alergi kulit akibat detejen. Iritasi yang berulang-ulang atau kena bahan yang sama akan membuat reaksinya semakin parah.
Cara Mengatasi Alergi Kulit Karena Deterjen Secara Alami
Kondisi yang sangat parah akan menimbulkan luka sehingga berdarah, dan luka yang tidak segera diatasi akan beresiko terkena infeksi sehingga akan bernanah.

Maka dari itu, bagi Anda yang mempunyai keluhan kulit pecah-pecah akibat alergi deterjen yang tak kunjung sembuh kami rekomendasikan agar melakukan pengobatan dengan menggunakan Jelly Gamat QnC.

Obat multikhasiat yang terbuat dari bahan alami ini mampu mengatasi berbagai keluhan penyakit yang menyerang tubuh manusia secara alami tanpa efek samping apapun.


Jelly Gamat QnC Memang Solusi Paling Tepat Untuk Mengatasi Alergi Kulit Secara Alami Paling Ampuh.


Cara Mengatasi Alergi Kulit Karena Deterjen Secara Alami - Jelly Gamat QnC adalah obat multikhasiat yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang mampu mengatasi berbagai masalah kesehatan yang menyerang tubuh manusia.

Ekstrak gamat emas yang menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat QnC dipilih dengan spesies golden stichopus hermanii yang merupakan jenis teripang dengan kualitas terbaik.

Cara Mengatasi Alergi Kulit Karena Deterjen Secara Alami

Manfaat dari kandungan gamat emas ialah : mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/peradangan, dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyeri dan anti panas).

Kandungan gizi lainnya yang terdapat pada ekstrak gamat emas diantaranya : 

  • Protein
  • Kolagen
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • DLL
Kandungan-kandungan tersebut berguna membuat kulit lebih muda dan halus, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah dan mencegah penyempitan pembuluh darah. Terutama kandungan kolagen yang bermanfaat untuk menjaga kekenyalan kulit.

Tidak hanya ekstrak gamat emas yang menjadi bahan pembuatan Jelly Gamat QnC, akan tetapi terdapat bahan alami lainnya yaitu meldepuratum (madu) yang mana madu memang memiliki khasiat untuk memelihara kesehatan tubuh secara alami.

Jelly Gamat QnC tidak hanya mampu mengatasi masalah kulit, akan tetapi mampu mengatasi berbagai jenis penyakit yang menyerang tubuh manusia serta aman untuk digunakan semua usia.

Jelly Gamat QnC dikonsumsi secara rutin dan teratur (aturan pakai ada dalam kemasan), dan dapat dioleskan pada kulit atau bagian tubuh yang terluka.

Daftar Harga Jelly Gamat QnC

1-3 botol @155.000/ botol
4-8 botol @150.000/ botol
9 Botol @148.000 / botol
10 botol keatas @145.000/ Botol

Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim, ongkos kirim sesuai tarif JNE.
Pemesanan tidak ada batasan satuan atau banyak seperti 60-100 botol kami layani.

Testimoni


Itulah testimoni para konsumen yang telah merasakan khasiat dari Jelly Gamat QnC, sekarang giliran Anda yang merasakan khasiat dari Jelly Gamat QnC !!

Jika berminat untuk melakukan pengobatan dengan menggunakan Jelly Gamat QnC, Anda dapat melakukan pemesanan dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini !!


Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP Anda

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa) atau D849AD95 (bbm)

Contoh Pemesanan :
QNV : 7 botol : Anita : Jl. buah belimbing Rt/06.Rw/14 Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa) atau D849AD95 (bbm)

Catatan : Kode Pemesanan "QNV" Wajib Di Cantumkan, Agar Tidak Terjadi Kekeliruan Saat Proses Pengiriman Barang.

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Jelly Gamat QnC  diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229.

Jika Anda sudah mengirim format pemesanan seperti diatas, nanti akan ada balasan dari kami untuk melakukan transaksi pembayaran. Cara transaksi pembayaran dengan cara ditransferkan ke salah satu nomor rekening BANK (BRI, BNI, BCA, MANDIRI).

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA JADI DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!


Cara Mengatasi Alergi Kulit Karena Deterjen Secara Alami

0 komentar:

Posting Komentar